Sabtu, 09 Februari 2013

Skematik Rangkaian USB downloader AVR ATmega8


SkematikRangkaian USB downloader  AVR, USBDownloader merupakan salah satu rangkaian yang sangat penting dalam mikrontroler, dimana alat ini digunakan untuk mengisi Atmel atau memasukkan programe ke chip mikrokontroler sehingga programe bisa dijalankan oleh Atmel yang digunakan. Rangkaian ini menggunakan Atmega 8 dan rangkaian ini perlu diisi programe dulu sehingga bisa berfungsi sebagai downloader. Adapumn skematik dari rangkaiannya sebagai berikut :

Rangkaian USB Downloadel AVR ATmega8, Skematik Downloader, Rangkaian Downloader MIkro


Silahkan di coba.....!
Jika butuh file dalam bentuk eagel dan file programenya silahkan komentar di bawah dan tulis email-nya.

109 komentar:

  1. saya mau gan....
    widianggaraputra05@gmail.com

    BalasHapus
  2. saya juga mau bang..
    bisa dikirim di faizimunir@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. silhkan dicoba, file udah sya krim ke e-mail....!

      Hapus
  3. mantab .... tolong kirim ke krisna1211@yahoo.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah Saya kirim,oya skematik yang saya kirim sedikit beda dengan gamabar yang di atas, tapi itu uaah bisa....!dan uda banyak yang mengunakannnya...!

      Hapus
  4. saya juga mau bang .,buwat tugas kuliah saya,.,.,mohon bantuannya

    BalasHapus
  5. saya mau untuk blajar.
    afriz.elektronik@gmail.com

    BalasHapus
  6. minta proggramnya bos sama panduan masukin ke atmega8 as downloader

    BalasHapus
  7. gan tolong saya kirimi juga ya, pengen belajar soalnya
    rheksihermawan@gmail.com

    BalasHapus
  8. minta skematik eagle n programnya dong gan
    chipit69@gmail.com

    BalasHapus
  9. mau dong gan skematik sama programnya juga ,,

    kickahmad@yahoo.com

    BalasHapus
  10. saya mau gan skematik dan programnya ..

    gilang_lukman@rocketmail.com

    BalasHapus
  11. saya juga dong gan,,,
    saya kan juga mau skema + programnya'''

    darmintoav08@yahoo.com
    darmintoav08@gmail.com

    BalasHapus
  12. Mau gan, skematik plus progamnya..
    kuliah.hari@gmail.com

    BalasHapus
  13. saya juga mau gan,, makasih
    email : binxbinxsaputra@gmail.com

    BalasHapus
  14. pagi mas, saya juga ingin dikirim via email
    email saya julius.zuzu@gmail.com
    terimakasih sebelumnya ma mas :)

    BalasHapus
  15. hanifudinmuhammad@yahoo.co.id mas
    thanks

    BalasHapus
  16. saya juga mau bang..
    firmanfabbregas88@gmail.com

    BalasHapus
  17. mohon bantuannya gan saya minta file nya sama programnya
    terima kasih sebelumnya

    email saya: jatmiko260290@gmail.com

    BalasHapus
  18. Boleh minta file buat bljar gan ??

    Email : eendhendra.end@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon bantuannya gan saya minta file nya sama programnya
      terima kasih sebelumnya

      email saya: andry.amunk@gmail.com

      Hapus
  19. saya minta boss,,!
    email: pepypunya@gmail.com
    makasih boss..

    BalasHapus
  20. mohon ijin gan

    email : ekasurya124@gmail.com

    BalasHapus
  21. gan sekalian junaedidadang2@gmail.com

    BalasHapus
  22. yusrivb@gmail.com

    Mohon dikirim ya

    BalasHapus
  23. syehupanji@gmail.com

    mohon dikirim y .... salam

    BalasHapus
  24. mas broo...mohon bimbingannya..
    punya firmware (program yang diisi ke Atmega8) ga?
    ane udah bikin rangkaiannya,,,cuma belum di program..
    kalo ada sekalian drivernya ya gan...hehe,,,

    makasih sebelumnya
    emailnya gan:
    aang_basingsai@yahoo.co.id

    BalasHapus
  25. Saya pengen belajar it mas, mohon dikirim ya
    imam.wirdun@gmail.com

    BalasHapus
  26. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  27. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  28. saya juga mau mas sekalian firmwareny jg. Makasih. :D
    muh.arifin.300cc@gmail.com

    BalasHapus
  29. saya mau juga mas
    mahlianasepti@gmail.com
    makasih

    BalasHapus
  30. fendi.poltek@gmil.com
    aku tunggu kirimannya.. makasih

    BalasHapus
  31. saya juga mau bang, terima kasih
    imron29.technisitbs@gmail.com

    BalasHapus
  32. mohon file programnya serta file eagle dikirimkan ke e-mail saya
    oktajunior74@yahoo.com terima kasih

    BalasHapus
  33. saya mau gan eagle dan programnya maklum newbie gan
    ahmadreza.jafarian95@gmail.com

    BalasHapus
  34. saya mau gan file eagle dan programnya
    ronny.ari19@gmail.com

    terima kasih

    BalasHapus
  35. Maaf agan semua baru bisa bala n kirim file nya, soalnya kemaren2 sibuk kuliah.............!file dah sya krim ke email masing..............!terimakasih/....!

    BalasHapus
  36. saya mau gan

    fahruddinhasan@gmail.com

    BalasHapus
  37. gan...! saya juga mintak skemanya dong....!

    sekalian driver, file progam untuk atmeganya dan cara masukin progamnya, maaf gan kalau permintaan saya banyak soalnya masih belajar.

    BalasHapus
  38. ane juga dong gan:
    rid1strife@gmail.com
    terimakasih

    BalasHapus
  39. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  40. gan ane pengen juga donk...
    skematic dan progam ke atmeganya ya...

    wahyukun178@gmail.com
    mimpi_5@yahoo.co.id


    mksh banyak gan smoga nambah pahala az ne...

    BalasHapus
  41. tolong kirimin saya gan yaa :D
    saya tnggu, suwun
    hendrajunior@ymail.com

    BalasHapus
  42. Tolong kirimin saya gan untuk program Diptrace
    aprijal.psrb@gmail.com

    BalasHapus
  43. boleh gan dikirim ke email ane,
    ratoyo61@gmail.com

    BalasHapus
  44. GAN tlong kirim ea...
    hanief_nudie@engineer.com

    BalasHapus
  45. saya juga mas, tolong dikirim ke ridho.sbs@gmail.com , sebelum nya terimakasih banyak

    BalasHapus
  46. mas, minta skematik ke blackhatrevo@gmail.com

    BalasHapus
  47. saya mau gan..tolong dikirim ke willaraaulia@gmail.com

    BalasHapus
  48. boleh nih gan, buat ane belajar.
    adung.ragil@yahoo.co.id. tlg dan thx gan

    BalasHapus
  49. boleh ni buat tambah ilmu
    luckyaditia1@gmail.com ni email sya?

    BalasHapus
  50. saya mau gan
    edisutanto1@gmail.com

    BalasHapus
  51. saya mau gan skematik dan programnya...
    tolong dikirim ke email saya gan ya..
    mochalim61@gmail.com
    terima kasih banyak gan y....

    BalasHapus
  52. boleh banget ne, boleh nyoba
    minta ya gan skema n programnya
    muholidin.001@gmail.com

    BalasHapus
  53. atmega 8 ya.

    saya mau minta . terimakasih

    mbah_septa@yahoo.co.id

    BalasHapus
  54. lexy_ardiansyah@yahoo.com
    lexyardiansyah21@gmail.com

    BalasHapus
  55. saya juga gan.
    bamsgunad354@gmail.com

    BalasHapus
  56. minta skematiknya daalm bentuk eagle gan,serta file brd
    robywynby@gmail.com

    BalasHapus
  57. tolong kirimin ya gan yogi.firdaus92@ymail.com

    BalasHapus
  58. nice info, share di mari dong gan andhi017@gmail.com

    BalasHapus
  59. saya mau dong gan kikypurnama8@gmail.com

    BalasHapus
  60. boleh minta bang ?
    itung' buat belajar nih.
    kalo boleh, "adungragil@gmail.com

    BalasHapus
  61. mohon kirim ke paijozz80@gmail.com
    trims..

    BalasHapus
  62. Boleh saya minta gan
    kusnantokusnanto@gmail.com

    BalasHapus
  63. saya minta gan
    mohanrubikz@gmail.com

    BalasHapus
  64. saya minta gan
    hafiz_ansyari@rocketmail.com

    BalasHapus
  65. fathurofiq@gmail.com
    tolong kirim gan..

    BalasHapus
  66. bang saya juga pingin belajar...kirim dong ke email saya ...linuku@gmail.com

    BalasHapus
  67. saya minta file skematiknya gan..
    obed_adiprasetya@yahoo.com

    BalasHapus
  68. saya minta mas...
    khudin_mifta@yahoo.com

    BalasHapus
  69. saya minta mas
    yatmaadi9@gmail.com

    BalasHapus
  70. Saya mau juga mas.. buat tugas ^^
    aanpriawan4@gmail.com

    BalasHapus
  71. Saya mau juga mas.. buat tugas ^^
    aanpriawan4@gmail.com

    BalasHapus
  72. gan bisa kirimin juga ke email saya
    shinigami7.harvey@gmail.com

    BalasHapus
  73. gan bisa kirimin juga ke email saya aajie53@gmail.com

    BalasHapus
  74. tolong mas kirimin ke saya jga tiashanafi@yahoo.com

    BalasHapus
  75. Saya juga mau file dan program nya BOS..
    andreanfariz3@gmail.com

    BalasHapus
  76. hkalfatih@gmail.com terimakasih :)

    BalasHapus
  77. Gan saya kirim ya, Terima kasih sblumnya
    syaqilla.csp@gmail.com

    BalasHapus
  78. mas sy jga... pngin belajar juga mas... sebelumnya terimakasih mas
    gretapaulina@yahoo.com

    BalasHapus
  79. Saya juga mau.
    mukhlizaracer@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantap gan... Boleh dong kirim ke email ane ;-) chawa@chairulw.tk

      Hapus
  80. saya juga mau filenya master.,
    semoga master banyak rezeki dan lancar.,

    BalasHapus
  81. Saya juga minta mas..mintak skema sma layout pcbnya mas..heheh pengen buat mas tp udh nyari2 g nemu yg pas di hati

    Tolong d kirim k email saya mas : khoiron.hsdpa.kh@gmail.com

    Trimakasih

    BalasHapus
  82. saya juga mau pak, hastykanata@gmail.com terimakasih

    BalasHapus
  83. saya juga pak alexskodel@gmail.com

    BalasHapus
  84. tlg gan kirim layout nya
    dede.suryadi24@gmail.com
    thanks gan..

    BalasHapus
  85. Saya juga bg.. nyckohardi@gmail.com

    BalasHapus
  86. saja juga hebycl@gmail.com... terima kasih ^_^

    BalasHapus
  87. Email saya denisariandi@ymail.com kirim jg gan

    BalasHapus
  88. tolong gan kirim ke email saya ada tugas kampus ,email saya khairulagung12@gmail.com
    tolong ya gan makasih sebelumnya

    BalasHapus
  89. tolong kirim ke email saya juga gann...saya ada tugas kampus.. fadhliale@gmail.com
    tolong gan yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya gak niat yg punya websites ini untuk bagi filenya

      Hapus
  90. aduuh Bang sy jg mau ?soundresto@yahoo.co.id,trims banget ya

    BalasHapus
  91. Ane jg mau bang coolboys2113@gmail.com
    makasih bang

    BalasHapus
  92. saya juga mau bang
    mxliger@gmail.com
    terima kasih..

    BalasHapus
  93. saya juga mau mas, zuha.sss13@gmail.com

    BalasHapus
  94. Tolong kirim ke email saya juga mas, lagi belajar soal Mikrokontroler nih... :)
    ari.mikronika.bbm@gmail.com

    BalasHapus

 
>
Menerima Pesanan Robot Line Tracer untuk Lomba dan Untuk Pelatihan Dasar dan Melayani Workshop